Minggu, 08 April 2012

Kerinduanku..

ada saatnya dimana kebahagiaan akan cinta itu datang menyapaku.
tetapi, pada satu waktu aku harus merasakan sebuah kesepian tanpa adanya cinta datang menghampiriku.
aku mungkin hanya satu dari 1000 orang yang menginginkanmu berada di sisiku.
tetapi aku sadar bahwa hal itu sangatlah tidak mungkin terjadi.

beberapa waktu yang lalu, kau datang menghampiriku dengan membawa sebuket cinta berada di genggamanmu.
tetapi tak berapa lama waktu berselang kau menghilang dalam sekejap bersama dengan hilangnya hembusan sang angin malam.

sulit untuk ku akui bahwa saat ini aku benar-benar merindukanmu.
aku tahu bahwa hal ini sangatlah berlebihan.
tetapi apa daya, aku tak berani mengungkapkannya dihadapanmu.
dan betapa pengecutnya aku, bahwa aku hanya berani berkata kalau aku "hanya" menyukaimu.
padahal yang aku rasakan lebih dari itu, bahwa "mungkin" aku mencintaimu.

bee, ajarkan kepadaku bagaimana caranya untuk jujur mengatakan perasaan ini kepadamu ?
bee, apa yang sebenarnya kamu rasakan terhadapku ?
apakah hanya sekedar teman ? sebatas kakak-adik seperti yang telah terjadi saat ini, atau sepasang kekasih yang saling menyayangi dan memahami satu sama lain ?
bee, aku mohon berikan jawaban kepastianmu, sebelum orang lain mengambilku.
karena jawabanmu itu sangat berarti bagiku.



all of the dearest Saraswita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar